KEGIATAN

Jumat, 12 Maret 2010

MAN 2 Sumedang

MAN 2 Sumedang berlokasi di sebelah utara Kota Sumedang tepatnya Jl. Angkrek Situ No. 38 Sumedang (belakang Kampus Sekolah Tinggi Sebelas April Sumedang) , meskipun keberadaannya dis kotik (disisi kota saeutik) namun akses menuju Sekolah ini cukup mudah hanya sekitar lima sepuluh menit berjalan kaki dari Jl. Mayor Abdurachman.




 Perpustakaan                                                                                   Lab. Komputer













Lab. IPA













                                                                           
                                                                                    Koperasi Siswa (KOPSIS)



Kreasi Seni Siswa 



12 komentar:

  1. Wah ini yach gedung man 2 smd yang baru semakin ok aja..dan seni marawisnya itu tambah keren aja...wah apalgi anak-anak ipa yang lagi praktek tuh mengingatkan saya pada masa lalu ketika belajar di man 2 sumedang jurusan ipa....sukses gan....

    BalasHapus
  2. Wah gedung MAN 2 Sumedang sudah direnopasi yah makin bagus aja...Itu anak-anak ipa dan seni mawawisnya mengingatkan saya sewaktu masih di man 2 sumedang..Semangat trus Man 2 sumedang...Sukses gan...

    BalasHapus
  3. ente zaenal asikin jurusan ipa tahun 2011 bukan??

    BalasHapus
  4. Iya betul banget gan?Kamu di ana sekarang...Kita reunian yu untuk mengingatkan masa-masa indah sewaktu di MAN 2 sumedang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kerja di sumedang,,,di marketing online....maaf saya gak ada waktu sama sekali untuk reunian,karena waktu saya adalah uang...

      Hapus
    2. Saya juga sama kerja di marketing online...Iya nih emang online itu gak bisa ditinggalkan...Tapi ingat kita pun harus berdoa karena tuhanlah yang memberikan kita rezeki...Moga bisnisnya....

      Hapus
    3. Te uy,,,,sugan ente nu kuliah mah...

      Hapus
  5. ngomong-ngomong blog man 2 sumedang siapa yang ngurusnya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. AU ah aku juga gak tahu siapa yang ngurus tapi biasanya pak ayus dia kan guru TIK...

      Hapus
    2. ooh gitu ya,,engga soalnya sepi banget blognya kaya gak ada yang ngurus...

      Hapus